TIPS

Top 6 Website untuk Booking Tiket Pesawat Paling Murah

img

Tidak terasa sekarang sudah menginjak bulan September, sebentar lagi Oktober lalu November dan masa liburan pun tiba, bulan Desember. Buat yang hobi traveling, pasti kalian sudah sibuk cari tiket promo ke sana-sini atau sibuk menyusun rencana perjalanan yang bakal berkesan seumur hidup dan takkan pernah terlupakan. Oke, enggak sampai segitunya, sih.

Nah, karena itu Jalan2Men berbaik hati ingin memberikan rekomendasi 6 website penjualan tiket pesawat dari dalam dan luar negeri yang sering memberikan harga bersaing dan berbagai penawaran menarik lainnya.

1. Traveloka

Website yang meluncur pada tahun 2012 ini bisa dibilang sangat populer. Tampilan website-nya simpel dan praktis banget untuk cari tiket pesawat dan pesan hotel. Kelebihannya memang kepraktisan dalam pemesanan, enggak sampai lima menit biasanya pemesanan dan pembayaran bisa langsung beres. Banyak juga promo dari bank yang ditawarkan Traveloka. Perhatikan selalu menu promonya.

2. Nusatrip

NusaTrip juga sama praktisnya, apalagi kabarnya mereka menawarkan harga tanpa biaya administrasi sama sekali. Ini juga berlaku di Traveloka. Selain berburu tiket pesawat, kamu juga bisa pesan hotel di sini. Kelebihan Nusatrip adalah memiliki lebih dari 460 maskapai dan 100.000 lebih hotel.

3. Tiket.com

Ini juga merupakan website yang banyak menawarkan promosi, baik untuk tiket pesawat, hotel, ataupun tiket kereta api. Sebelum memesan di TIket.com, lebih baik mendaftar dulu sebagai anggota supaya kamu mendapat beberapa keuntungan. Contohnya, setiap pembelian tiket tertentu kamu akan mendapatkan kredit yang bisa digunakan untuk transaksi berikutnya. Selamat mencoba!

4. Airpaz

Airpaz mungkin baru terdengar belakangan ini, tapi website ini cukup bermanfaat. Saat ini Airpaz sudah bekerja sama dengan 50 maskapai penerbangan dan menawarkan lebih dari 18.000 rute perjalanan.

Uniknya lagi, saat kita memasukkan tanggal tiket pesawat yang diinginkan, harga tiketnya sudah terlihat di kolom kalendernya, jadi kita tak perlu menunggu lama-lama untuk loading daftar tiket pesawatnya.

5. Skyscanner

Berbeda dengan lima website sebelumnya, Skyscanner adalah agregator yang mengumpulkan informasi harga tiket termurah dari seluruh website yang ada.

Skyscanner sangat berguna untuk mencari tiket pesawat ke luar negeri. Hampir seluruh maskapai di dunia dapat ditemukan harga tiketnya di sini. Apalagi, ada fitur multy-city dan mencari harga murah ke mana saja.

Fitur unggulan Skyscanner adalah bisa menyetel reminder untuk tiket pesawat tertentu saat terjadi perubahan harga. Jadi, setelah memasukkan tanggal yang diinginkan, kita bisa santai menunggu kabar apakah harga tiket yang kita inginkan naik atau turun.

6. Kayak

Hampir sama dengan Skyscanner, website ini juga memberikan informasi penerbangan internasional. Biasanya orang yang menggunakan Skyscanner juga akan membandingkan harga tiket pesawat di Kayak. Tinggal pilih, deh, mau pesan tiketnya di mana.

Nah, selamat berburu tiket liburanmu, ya! Kalau kamu punya rekomendasi website untuk membeli tiket pesawat murah lainnya yang pernah kamu pakai, boleh banget tulis di kolom komentar di bawah.

Write a Comment

POPULAR STORIES

news-img

Pantai Pasir Putih di Kei Kecil yang Serasa Pantai Pribadi

Maluku terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, apalagi yang terdapat di Pulau Kei Kecil yang belakangan ini mulai ramai dibicarakan. Bagaimana, sih, pantai di Kei Kecil?

Dec 15, 2015
news-img

5 Hal Unik yang Bisa Kamu Temukan di Dieng

Ada banyak alasan untuk melakukan perjalanan ke Dataran Tinggi Dieng, desa di dekat Kota Wonosobo. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu temukan di sana!

Feb 09, 2016

COMMENTS